Thursday, November 19, 2015

3 Toko Buku Islam Online Terpercaya



Dengan adanya fasililitas internet yang mudah di jangkau dan di dapatkan pada era teknologi sekarang ini, semakin menambah nilai tersendiri kepada pelaku bisnis di dunia maya terlebih di website dan situs situs sosial ternama seperti Facebook, Instagram, Twitter dll, untuk memasarkan barang dan jasa nya melalui media tersebut.


Mungkin ada ratusan bahkan ribuan produk yang hampir setiap detik terposting, di laman media sosial, oleh para pelaku bisnis untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda, selain itu para pelaku dan konsumen tidak harus bertemu secara langsung untuk melakukan transaksi. salah satunya adalah produk buku dan Novel yang banyak di jual di internet dengan tujuan untuk mempermudah konsumen supaya tidak jauh jauh ke toko buku.

disini saya akan memberikan beberapa toko buku dan Novel Islam online yang recomended dan Insya Allah amanah dalam menjalankan bisnisnya, mulai dari transaksi hingga barang sampai di tempat tujuan diantara toko buku online tersebut :

- JuraganbukuID
atau lebih terkenalnya Juragan Buku Islami, website nya juraganbukuID.com merupakan salah satu toko buku online yang terpercaya dalam melayani para pembaca untuk menggali ilmu dan sekedar hobi membaca novel.

- Pusat Buku Sunnah
website nya pusatbukusunnah.com, menyajikan berbagai macam buku buku Islam yang sangat banyak terlebih untuk kitab kitab yang di butuhkan oleh kaum muslimin, tafsir ibnu katsir, tafsir jalalain dll

- Toko Muslim
Toko buku online ini tidak hanya menyediakan berbagai macam buku, akan tetapi toko buku ini mempunyai beberapa koleksi kaset CD anak anak, untuk memeberikan pelajaran dan mengenalkan islam sejak dini.

Demikian sedikit ulasan tentang beberapa toko buku islam online yang Insya Allah amanah dalam mengemban bisnisnya,di karenakan semua toko buku online di atas sudah pernah saya coba untuk melakukan transaksi pembelian buku.

semoga bermanfaat .

0 comments: